Blog TECHNOLOGY

Arsip Blog

Jan 6, 2013

Asus Eee Pad Slider Tablet Android Honeycomb dengan QWERTY Keyboard & mendukung USB Host

Toshiba Thrive tidak lagi menjadi satu-satunya tablet Android yang dapat menangani peripheral USB seperti flash drive atau mouse. Karena OS Google Android 3.1 sudah mendukung fitur USB host  – tetapi tidak semua fitur Android tablet memiliki port USB berukuran penuh  seperti Thrive nah tapi kali ini ada satu tablet yang akan datang yang akan dengan fitur tersebut yaitu Asus Eee Pad Slider.



Sebelumnya kita bisa melihat tablet Asus Eee Pad Slider dengan slide-out keyboard ini muncul berkat seorang blogger Rumania

Jika Anda telah menggunakan Windows atau komputer dengan Linux untuk waktu yang lama, mungkin akan sulit untuk mendapatkan antusiasme tentang kemampuan  plug-in mouse atau keyboard ke tablet dengan mudah. Tapi sebenarnya ini adalah  masalah besar untuk tablet Android. Sampai baru-baru ini tidak ada banyak dukungan untuk perangkat pihak ketiga, selain dari headset Bluetooth atau joystick.

Asus Eee Pad Slider akan memiliki fitur 10,1 inci, 1280 x 800 piksel, NVIDIA Tegra 2 prosesor, dan Android 3.1 sistem operasi.


Posted by : iebe93 ~ / Technology

Sobat reading artikel tentang Asus Eee Pad Slider Tablet Android Honeycomb dengan QWERTY Keyboard & mendukung USB Host . Thank's.. atas kunjungannya. Kritik dan saran dapat disampaikan di post a comment.. Sobat boleh copy-paste..but please sebutkan sumbernya dengan tautan link aktif ke postingan ini. (thank's - sharing together) !

0 komentar

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...